Pendukung Merah Putih tetap Sportif

Meski kecewa usai laga final leg kedua, fans Merah Putih tetap sportif
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Meski harus menyaksikan tim kesayangannya gagal, pendukung Indonesia tetap mampu menunjukan sportivitasnya. Tidak seperti yang dikhawatirkan sebelumnya, para fans Pasukan Garuda meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta Pusat, dengan tertib.
Pendukung Indonesia tetap bersemangat ketika meninggalkan Senayan. Bunyi terompet, kibaran bendera, dan suara nyanyian masih terdengar di seputaran Stadion GBK.
"Ini sesuai komitmen kita sejak awal, apa pun hasilnya kita terima dengan baik. Ini juga menunjukan bila suporter kita sudah mampu menunjukan sikap dewasa. Yang terpenting dukungan untuk Pasukan Garuda tidak surut," kata Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania, Rabu (29/12).



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info