'Kecewa Sih..Tapi Aman Kok'

Suporter Indonesia hanya bisa melongo melihat pemain Malaysia merayakan gol
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Timnas Indonesia kembali gagal merebut Piala AFF untuk kali pertama seusai dikalahkan Malaysia dengan skor agregrat 2-4. Meski kalah, tidak tampak aksi anarkis. Masyarakat dengan legowo menerima kekalahan.

"Kecewa jelas. Tapi, setidaknya menang di kandang," papar Prita, warga Blok S kepada republika.co.id.
Prita percaya ada waktunya timnas juara. Dia mengharapkan timnas untuk lebih bekerja keras lagi. "Masyarakat juga harus sabar. Jangan anarkis," pesannya.

Hal senada juga diungkapkan Fitri, warga Cawang. Menurutnya, apa yang dicapai patut diapresiasi. Dia mengharapkan timnas untuk terus berusaha sehingga mampu berprestasi lebih baik. "Pertandingan pasti ada menang dan kalah. Kecewa pasti. Tapi, bukankah itu sepakbola mas," katanya.

Dari pantauan republika.co.id, situasi masih terbilang kondusif. Masyarakat berangsur-angsur meninggalkan stadion dengan tertib. Tampak para aparat masih berjaga-jaga di area Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info