Bangga dengan Capaian Timnas, SBY akan Reformasi PSSI

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kegagalan timnas Indonesia merebut Piala AFF 2010 untuk kali pertama tidak membuat kecewa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden bahkan bangga dengan pencapaian timnas.
"Saya bangga karena timnas melakoni laga yang agresif, namun naas kita tidak bisa membuat gol lebih banyak," papar Presiden usai menyaksikan laga kedua final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam.

Menurut Presiden, prestasi timnas mencapai final merupakan awal yang baik bagi kemajuan sepakbola Indonesia. Karena itu, Presiden mengatakan akan mereformasi PSSI. Namun, presiden tidak menjelaskan secara jelas reformasi yang dimaksud.

Terakhir Presiden meminta rakyat Indonesia untuk terus mendukung kemajuan sepakbola tanah air. Presiden berharap dukungan terhadap timnas Indonesia tidak berhenti sampai di sini. "Saya meminta rakyat Indonesia terus mendukung dan mendoakan timnas untuk mencapai prestasi yang lebih baik," pungkasnya.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info