Alfred Riedl Puji Penampilan Firman Utina cs

Alfred Riedl
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memuji penampilan para pemain timnas yang luar biasa pada pertandingan final kedua Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12) malam.

"Tertinggal lebih dulu dan pemain mampu menyamakan dan menang. Tapi, memang kami tidak merebut gelar musim ini," kata Alfred seusai laga.

Ia mengatakan bahwa pemain juga tampil disiplin sampai akhirnya dapat merebut kemenangan 2-1. Namun, kemenangan 2-1 tersebut belum cukup sehingga timnas Indonesia gagal merebut gelar Piala AFF 2010.

Malaysia mengukir sejarah baru untuk pertama kalinya merebut trofi dengan kemenangan agregat 4-2. Di laga final pertama, Harimau Malaya menang 3-0.
Sementara itu pelatih Malaysia K Rajagobal mengatakan bahwa Malaysia layak merebut gelar. Menurut dia, timnya memang kalah 1-5 pada pertemuan pertama lawan Indonesia dalam penyisihan grup. "Itu kesalahan individu. Kami bangkit mengalahkan Laos dan selanjutnya menyingkirkan Vietnam sebagai juara bertahan," katanya.

Disinggung naturalisasi pemain, ia mengatakan programnya adalah mengutamakan untuk pemain nasional dapat lebih banyak tampil. "Mungkin ada kebaikan atau tidak atas program itu," kata pelatih yang sukses merebut medali emas SEA Games 2009.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info