Masyarakat Medan tetap Bangga

Nonton bareng
REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Masyarakat Medan tetap bangga dengan hasil akhir yang diperoleh timnas Indonesia. Meski tidak jadi juara, timnas dianggap sudah menampilkan permainan terbaiknya. Yel-yel Garuda di Dadaku pun tetap berkumandang di Medan usai wasit meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan.
"Bagi saya timnas tetap juara," kata Rachmad, usai nonton bareng bersama di Lapangan Bunga, Medan. Dia pun tetap berjingkrak dan mengangkat bendera Merah Putih di tangannya sambil berjalan pulang. Mereka kembali menyesaki jalanan yang sempat sepi selama pertandingan berlangsung.
Sebelumnya, ratusan masyarakat Medan membanjiri venue untuk menyaksikan langsung perjuangan tim Garuda merebut gelar juara AFF lewat tiga layar lebar berukuran 8x6.
Sejak sore, masyarakat Medan mulai berdatangan memadati venue. Cuaca mendung tak menyurutkan niat untuk berbaur bersama di suasana terbuka. Dengan mengenakan atribut Merah Putih, dukungan terasa lebih sahih.
Tampak puluhan anggota kelompok fans PSMS, Smeck Hooligan, ikut memadati lokasi nonton bareng di Taman Bunga Medan. Mereka ikut bersorak meneriakkan yel-yel dukungan kepada Bambang Pamungkas cs. Tak lupa genderang mengiringi nyanyian dukungan untuk Merah Putih. Beberapa tokoh masyarakat juga berbaur dengan masyarakat. Terlihat Konsul Jenderal Amerika Serikat Untuk Medan, Stanley Harsha, Dirut Pelindo Hermansyah, dan anggota DPRD Sumut Ajib Shah.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info