Indonesia Gagal Juara, Warga Bandung tetap Gembira

Suasana nonton bareng
REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Dentuman suara kembang api membahana di jalur wisata kuliner dan fashion Kota Bandung, Jl Martadinata, Rabu (29/12) malam. Itu sebagai ungkapan kegembiranaan para mania sepak bola di kota  Parisj Van Java meski timnas gagal meraih juara. Kemenangan 2-1 atas Malaysia di leg kedua tetap membuat mereka gembira.
"Walaupun secara keseluruhan Indonesia kalah, tapi kemenangan malam ini cukup menggembirakan," kata Dedi salah seorang penggila bola yang nobar di salah satu kafe di kawasan Martadinata.
Dari pemantauan di lapangan, warga kota Bandung tetap bersuka cita. Meski demikian, tak ada arak-arakan kendaraan di jalanan. "Meski kalah, tapi kita salut pada timnas yang telah berusaha bermain maksimal. Dan itu pun dibuktikan dengan kemenangan 2-1 atas Malaysia," kata Enjang, penggila bola yang juga nobar di salah kafe di Jl Martadinata.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info