Wapres Boediono Nonton Bareng Final Piala AFF

Wakil Presiden Boediono
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden Boediono nonton bareng laga final kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia di kediaman resmi Wapres di Jakarta, Rabu malam. Wapres yang mengenakan batik berwarna merah mengajak sejumlah staf Sekretariat Wapres, Paspampres, dan wartawan untuk nonton bareng dengan menggunakan layar lebar.

Acara nonton bareng yang diadakan di halaman belakang kediaman resmi itu, tampak ramai yang sebagian dipenuhi wartawan yang biasa meliput di Istana Wapres. Sejumlah menu makanan dan minuman telah disediakan oleh tuan rumah untuk menemani tamu undangan menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Sejumlah makanan khas Indonesia juga telah disediakan sepetrti bakso, bubur cenil, serta aneka ragam jajanan pasar. Wapres Boediono dan Ibu Herawati tampak terlihat santai dan rileks menyambut para tamu yang datang ke kediaman resmi, yang sesekali melakukan obrolan kecil dan tertawa.

Suasana sangat santai tampak sekali terlihat di kediaman resmi tersebut, sekalipun penjagaan sesuai prosedur tetap diberlakukan bagi para tamu yang datang ke kediaman resmi. Wapres dan Ny Herawati beberapa jam sebelumnya baru saja tiba dari Nusa tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja selama dua hari.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info