Kemenangan 2-1 Pelipur Lara

Suasana nonton bareng di Taman Menteng, Jakarta
REPUBLIKA.CO.ID,PURWOKERTO -- Kemenangan 2-1 Tim Nasional PSSI atas Malaysia di leg kedua menjadi pelipur lara pendukung Timnas di Banyumas. ''Ya lumayan lah, daripada kalah,'' kata anggota DPRD Banyumas, Yoga Sugama, usai acara nonton barang di Purwokerto, Rabu (29/12) malam.
Menurutnya, permainan tim nasional sudah lumayan bagus. Namun, permainan Malaysia jauh lebih baik. ''Harus kita akui, tim kita memang masih kalah kelas. Di semua lini, baik pertahanan maupun serangan balik, tim Malaysia ini memang masih di atas timnas,'' katanya.
Namun, dia menyebutkan, Timnas kali ini sudah bermain jauh lebih baik dibanding waktu-waktu sebelumnya. ''Coba kalau waktu tanding di Stadion Bukit Jalil Malaysia Timnas bermain seperi tadi, tentu kita tidak akan dipermalukan kalah 3-0,'' jelasnya.
Sementara itu, Pujiatno, warga Jakarta yang sedang liburan di Purwokerto, sejak awal tidak mau menyaksikan pertandingan final antara Indonesia dan Malaysia. Meski datang sejak petang bersama teman-temannya untuk nonton bareng, dia memilih berada di luar ruangan saat pertandingan. ''Takut kecewa kalau nonton langsung di TV. Soalnya, waktu pertandingan tandang, saya benar-benar sebal dengan permainan timnas,'' katanya.
Baru saat Indonesia unggul 2-1 dia mau masuk. ''Ya lumayan lah. Paling tidak Indonesia tidak terus-terusan jadi tim ‘bawang kotong’,'' katanya.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info