Babak Kedua Dimulai, Indonesia Harus Cetak Tiga Gol

Timnas Indonesia
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Peluang Indonesia semakin terasa sulit setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 selama 45 menit pertama pertandingan. Namun demikian, skuat Merah Putih setidaknya masih memiliki waktu 45 menit kedua untuk memaksa Malaysia berbagi agregat 3-3.
Peluang mencetak tiga gol di babak kedua bukan tidak mungkin dilakukan oleh Firman Utina dan kawan-kawan. Saat melumat Laos 6-0 di babak penyisihan Grup A, Indonesia berhasil melesakkan empat gol di babak kedua.
Hal serupa kembali terjadi ketika Indonesia membenamkan Malaysia 5-1 di laga perdana Piala AFF 2010 pada 1 Desember lalu. Sempat tertinggal lewat gol Norshahrul Idlan Talaha menit 18, Indonesia akhirnya menang 5-1 dengan tiga gol tercipta pada babak kedua.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info