Internet tak Segera Difungsikan, Wartawan Langsung Protes

Meski kecewa usai laga final leg kedua, fans Merah Putih tetap sportif
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sejumlah wartawan melakukan protes ketika jaringan internet yang dimatikan saat pertandingan final Piala AFF 2010 berlangsung, tidak segera difungsikan kembali ketika pertandingan telah berakhir.

Puluhan wartawan cetak maupun foto yang bergegas hendak mengirimkan reportasenya, dibuat kesal oleh ulah panitia yang tak segera memfungsikan kembali jaringan di seputar VIP Barat. Situasi ini membuat suasana gaduh di ruang wartawan.

Wartawan, yang habis kesabarannya, dengan keras memprotes ofisial AFF, Jeysingh Muthia, yang sejak seluruh rangkaian acara selesai hanya berdiam diri dan menghilang tanpa berupaya melakukan perbaikan. Sementara, beberapa wartawan lain bahkan sempat membanting kursi dan memukul meja di tengah hiruk pikuk teriakan-teriakan wartawan yang seluruhnya belum dapat mengirimkan reportasenya hingga pukul 22:15 WIB.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info