Usai Pertandingan, Ratusan Penonton 'Tamasya' di Lapangan GBK

Aksi suporter Indonesia menyemangati timnas
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ratusan penonton pertandingan kedua final Piala AFF 2010 tidak langsung meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, meskipun rangkaian upacara penghormatan pemenang telah berakhir. Dengan kostum warna merah, ratusan penonton menyempatkan diri turun ke lapangan GBK untuk 'bertamasya' sejenak.

Ada yang berfoto-foto. Ada pula yang hanya melihat-lihat sudut-sudut lapangan sebagai bukti kecintaan mereka kepada Timnas Indonesia yang baru saja gagal merebut gelar juara.

"Indonesia menang, tapi yang juara Malaysia. Biarkan saja, masih banyak waktu untuk bisa melakukan pembalasan," ujar Sudarno dari Ciputat yang mengaku baru kali ini bisa menginjak rumput lapangan SUGBK.
Sudarno mengaku cukup puas dengan penampilan Cristian Gonzales dan kawan-kawan setelah mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Menurutnya, timnas sudah berjuang sampai akhir. "Kita lihat mereka sudah berjuang habis-habisan. Mereka sudah maksimal. Lain kali, harus Indonesia yang jadi juara," lanjutnya.

Tamasya di lapangan GBK akhirnya berakhir. Kerumunan mulai surut meninggalkan tempat setelah lampu stadion satu-persatu dimatikan petugas.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info