Safee Sali: Penghargaan Ini untuk Keluarga

Penyerang Malaysia, Safee Sali
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Striker timnas Malaysia, Mohd Safee bin Mohd Sali, berhak meraih penghargaan Golden Boot setelah sukses menjadi pencetak gol terbanyak Piala AFF 2010 dengan raihan lima gol. Dari lima gol yang dihasilkan oleh pemain nomor punggung 10 itu, tiga di antaranya disarangkan ke gawang timnas Indonesia. Sedangkan dua gol lainnya disarangkan ke gawang Vietnam.

"Saya sebetulnya tidak menargetkan menjadi pencetak gol terbanyak. Sebagai striker, saya hanya ingin mencetak gol saja," katanya seusai pertandingan final kedua Piala AFF 2010. "Ini adalah tugas. Jadi, saya harus maksimal. Hasil ini saya persembahkan khusus kepada keluarga."

Menurut dia, kesempatan mencetak gol memang terlambat. Dia baru bisa mencetak gol setelah pertandingan semifinal melawan Vietnam. Dengan mampu menciptakan pada pertandingan krusial itu, Safee Sali mengaku lebih percaya diri.

Dua gol ke gawang Vietnam mampu membawa timnya lolos ke final Piala AFF 2010 untuk kedua kalinya. Pada 1996, Malaysia kalah 0-1 dari Thailand di partai puncak.



Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan, kebencian,kegalauan, kesedihan, kemurungan, permusuhan Selengkapnya

Info